11/20/2015

Profil Pembalap MotoGP Andrea Davisiozo

Profil Rider / Pembalap Motogp Andrea Davisiozo


Pengalap MotoGP yang berasal dari Italia, Pria yang lahir pada taggal 23 Maret 1986 bertempat di Forli, Italia. Pada saat ini berada di Tim Ducati dan kemampuannya tak mampu di ragukan lagi di kelas 125cc karena kemampuannya dia sering Juara dalam pertandingan MotoGP dan yang sudah tidak bisa diragukan lagi dan yang mengejutkan dia menjadi juara pertamakali di Mugello, namun sayang sekali berakhir dengan DNF.
Pada tahun 2002 dia merubah tim dengan bergabung dengan tim Scot Honda di kelas 125cc dan berakhir di posisi 16, namun hasil terbaiknya pada tahun 2002 berakhir dinomer 9 pada Le Mans dan Donington. Pada tahun 2004 menjadi juara pertama dengan poin berjumlah 293.
Pada tahun 2005 Devizioso beralih ke 250cc ini adalah sebuah keputusan yang benar yang dipilih karena dia punya suatu keberuntungan, meski belum menjadi juara. Namun semenjak dia beralih ke Honda di menjadi runner-up dan dia pula juga pernah menempati di posisi 3 Klasmen akhir.
Pada tahun 2008 dia bergabung dengan tim JiR Honda Scot dan beralih ke kelas MotoGP. Padatahun 2009 ia hengkang dari Honda, Respol Honda karena pihak Respol Honda tidak memper panjang kontraknya. Pada tahun 2012 ia hengkang kembali ke Monster Yamaha Tech 3 dengan Cal Crutchlow.
Namun itu tak bertahan lama dan pada tahun 2013 sampai saat ini seiring dengan hengkangnya Valentino Rossi dari Ducati dia kembali bergabung dengan Ducati.

Klik Foto Detail Profil Pembalap

Pembalap MotoGP Aleix Espargaro

Aleix Espargaro

Alex De Angelis

Alvaro Bautista
Andrea Davisiozo

Andrea Iannone

Bradley Smith

Cal Crutchlow

Daniel Pedrosa

Danilo Petrucci

Eugene Laverty

Hector Barbera

Jack Miller

Jorge Lorenzo

Karel Abraham

Loris Baz

Marc Marquez

Marco Melandri

Maveric Vinales

Mike Di Miglio

Pol Espargaro

Scott Radding

Stefan Bradl

Valentino Rossi

Yonny Hernandes
&&

0 komentar

Posting Komentar